gambar unggulan

MPL Indonesia adalah turnamen Mobile Legend terbesar di Indonesia yang dipelopori oleh Moonton. Setiap seasonnya selalu menarik karena ada saja hal yang terjadi secara tak terduga.

MPL Indonesia Season 8 sudah mulai digelar pada tanggal 13 Agustus 2021. Turnamen terbesar ini diikuti oleh 8 tim. Inilah roster atau pemain dari 8 tim tersebut.

 

  1. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi adalah satu-satunya tim yang berhasil memenangkan MPL sebanyak 3 kali. Pada MPL Season 8 ini, RRQ cukup banyak mendatangkan pemain baru ataupun pemain yang baru selesai rehat.

RRQ Hoshi dilengkapi oleh Skylarrr, Vynnn, Psychooo, Alberttt, dan R7. Ada juga player yang selesai dari masa rehatnya seperti Liammm dan Xinnn. Clayyy juga menjadi roster baru yang dibeli dari Genflix Aerowolf.

rrq

 

  1. Evos Legends

Setelah menjuarai MPL Season 8, sang macan tentu ingin mempertahankan tahtanya. Hal itu terlihat dari banyaknya wajah baru yang siap untuk mewakili mereka.

Evos Legends diperkuat oleh Antimage, Rekt, Wannn, LJ, Ferxic, dan Clover. Evos Legends juga memiliki beberapa roster baru seperti Rhapsody dan Panser yang berasal dari Evos Icon, serta Vanstrong yang berasal dari Aura.

 

  1. Onic Esports

Menjuarai regular season bukan berarti menjuarai turnamen. Hal itu dirasakan Onic Esports yang harus puas berada di posisi ke-4 pada MPL Season 7 kemarin.

Kehilangan Rasy, Onic Esport hanya diperkuat oleh 6 tim. Mereka adalah Sanz, Butsss, Drian, CW, Kiboy, dan Maipan.

 

  1. Bigetron Alpha

Bigetron Alpha mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada MPL Season 7 kemarin. Pasalnya, mereka yang tidak pernah masuk ke Grand Final akhirnya lolos meskipun harus puas di posisi ke-2.

Mereka hanya menambahkan 1 player yaitu Bottle. Sisanya, roster mereka sama seperti MPL Season 7 yaitu Renbo, Kyy, Dreams, Branz, Rippo, dan Matt.

 

  1. Alter Ego

Tampil ganas pada awal season tidak menjadikan Alter Ego sebagai pemenang pada MPL Season 7. Malah, mereka harus puas berada di posisi ke-5.

Kedatangan Rasy dan Nino tentunya memberikan semangat baru bagi Udil, Ahmad, Leomurphy, PAI, dan Celiboy. Performa mereka pada NMA merupakan bukti bahwa mereka sudah siap untuk MPL Season 8

.

  1. Rebellion Genflix

Sebagai tim baru, Rebellion Genflix diharapkan menjadi warna baru bagi MPL. Seluruh kalangan gamers tentunya mengharapkan mereka bermain dengan fantastis karena akan memberikan suasana yang baru.

Rebellion Genflix diperkuat oleh 5 orang yaitu Huba, Bikul, Ryuk, Sugar, dan Jlonotwow. Karena jumlah mereka yang pas, bisa jadi kekompakan mereka akan lebih tinggi dibandingkan dengan tim lainnya.

 

  1. Aura Fire

Menempati posisi papan bawah klasemen selama berkali-kali bukanlah hasil yang bagus. Namun, Aura telah menunjukan perkembangannya ketika menempati juara ke-6 di turnamen yang diikuti oleh banyak tim yaitu NMA.

Untuk MPL Season 8 nanti, Lord Tezet kembali bermain untuk Aura. Tentunya hal itu memberikan angina segar untuk Facehugger, Variety, Godiva, Kabuki, High, dan Qeira.

 

  1. Geek Fam

Sempat disebut ‘Geek Fam Revamp’, ternyata Geek Fam belum memperlihatkan hasil yang maksimal ketika MPL Season 7 lalu. Mereka harus puas berada di posisi ke-7 dan tidak lolos ke babak Play-Off.

Kini, Geek Fam tidak banyak mendatangkan pemain baru. Babywww, Frzz, Adam, Renv, Dilann, dan Salman akan memperkuat tim ini pada MPL Season 8 nanti.

Itulah informasi mengenai roster yang akan tampil di MPL Season 8 nanti. Kalau jagoanmu yang mana nih? Tulis di kolom komentar ya.

By penulis